Soccer Station

Mengupas Berita dan Jadwal Pertandingan Sepakbola Dunia Secara Lengkap


June 25, 2017

Leipzig Pasti Rantai Fosberg dan Keita

Leipzig Pasti Rantai Fosberg dan Keita

Leipzig Pasti Rantai Fosberg dan Keita

Dirumorkan bakal kehilangan 2 pemainnya, Emil Fosberg dan juga Naby Keita, RB Leipzig pun mengkontranya. Leipzig lagi-lagi menegaskan kalau kedua pemainnya tersebut takkan dilelang di bursa transfer musim panas tahun ini (2017).

Dirantainya Fosberg dan Keita, tentu disebabkan alasan yang jelas bagi Lepzig. Lantaran 2 penggawanya itulah, squad Leipzig mampu menyaingi Bayern Munich di partai final Bundesliga. Kendati, masih harus puas duduk di kursi runner up. Sebuah prestasi mengejutkan, bagi sebuah klub yang baru mengawali musim perdananya di Bundesliga tahun 2016.

Sebagai gelandang andalan, Fosberg selalu menjalankan tugasnya dengan baik. Berperan sebagai gelandang serang, pemain asal Swedia itu sudah mencatatkan 8 gol berikut 19 assist buat klubnya. Sedangkan, Keita selalu menjadi motor di barisan tengah. Ia selalu menjadi penyeimbang antara barisan bertahan dan barisan serang. Sejauh ini, Keita sudah membidani 8 gol dan membikin 8 assist. Maka tak mengherankan, kalau Leipzig tidak akan mau kehilangan 2 gelandang kuncinya itu. Walaupun, Arsenal dan AC Milan berkata kalau keduanya siap menjemput Fosberg dengan harga masing-masing maksimal 30,000,000 Euro. Sedangkan Liverpool tengah mengintai Keita, sekaligus siap menggelontorkan maksimum 50,000,000 Euro untuk menciduknya ke Anfield.

Melihat kondisi finansial-nya yang tidak tergoncang, sontak Leipzig pun duduk manis saja sambil tersenyum melihat banyak klub yang sedang mengincar 2 gelandangnya itu.

“Pokoknya, kami tidak akan melepas Fosberg dan Keita. Mereka adalah gelandang top Leipzig”, tegas Oliver Mintzlaff yang menjabat sebagai Chief Executive Leipzig saat ditemui Bild.

“Saya tahu banyak klub yang mengincar mereka berdua dengan harga yang fantastis, tapi mereka lah yang sudah terbukti mampu membawa kami ke Liga Champion. Sekali lagi, mereka berdua tidak akan dijual”, imbuh Mintzlaff lagi.

Berita Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *